Minggu, 10 Januari 2010

Stand-Sit alone-chosen one




Menunggu gerbang indah yang penuh makna dengan segala lika-liku yang terdapat di dalamnya, berdiri terpaku sampai akhirnya terjatuh karena hentakan-hentakan kaki mereka yang disebut pekerja dan penerus bangsa yang terlihat gagah tetapi ”kosong”


Mulai menengadah ke langit dan mulai mencari inspirasi di pagi hari dan memikirkan apa yang terjadi beberapa menit lalu,semua ucapan, tindak-tanduk yang penuh kesombongan dan tersentak bahwa justru dengan sadarnya kekurangan dan kebohongan juga terjadi di sini..

Melewati dan mengamati setiap puing-puing yang berserakan yang entah mengotori atau justru memberi makna untuk setiap nyawa yang entahlah terbawa euphoria cerita mereka.. (sepertinya mereka tidak peduli akan puing-puing itu??)bagaimana dengan sang terpilih??bodohnya sang terpilih pun hanya termangu dan hanya bisa berkata ”belum saatnya” dan hanya tersenyum tanpa mau dipersalahkan..

Kehidupan yang dinikmati banyak memberi pelajaran dan membuat sang terpilih bertahan untuk mengikuti alurnya dan memainkan berbagai peran dalam hidupnya..

*Sonia_0603408*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks a lot :)