Kamis, 04 Februari 2010

Need some strength and I got it :)

Yap, benar sekali saya butuh semangat dan kekuatan baru dan saya percaya saya sudah menerimanya.. Thanks God, semuanya dariMu, without You i'm lost and i just sat in my chair and regret all of this things

Hmm, itu adalah respon akhir dari "tantangan dan pengalaman" yang saya alami hari ini dan saya bersyukur saya memilih untuk tenang dan menyesuaikan dengan keadaan yang ada, walaupun awalnya sulit karena saya sadar saya adalah pribadi yang sistematis dan penuh keteraturan dalam menjalankan sesuatu..
Awalnya, pagi ini saya sempat merasa gelisah namun antusias dengan apa yang akan saya lakukan hari ini. Dari malam sudah prepare semua kebutuhan untuk langkah awal yang menentukan mimpi saya di depan, namun saya terlalu sombong dan malas atau bisa dibilang menjadi tidak antusias dengan apa yang akan saya lakukan..

As time goes by...
Antusias dalam mewujudkan cita-cita pun mulai hilang, saya pun bingung dan entah kenapa keadaan tubuh saya semakin malas dan sakit, mungkin alam bawah sadar saya menolak untuk melakukan "hal penting" ini, akhirnya saya memutuskan hal yang menurut saya TIDAK BIJAK, terlalu impulsif sampai pada akhirnyaaaaa saya hanya bisa duduk dan menyesali apa yang saya perbuat, padahal kalau saya runtut, ini adalah momen awal untuk saya maju pada langkah-langkah indah berikutnya..

Saya pun coba mengulang semua yang terjadi yaaa seperti merefleksikan diri dengan apa yang saya lakukan dan saya selalu ingat dengan kata-kata yang sering saya ucapkan adalah segala sesuatu hasil akhirnya adalah bagaimana kita merespon hal tersebut dan itulah yang membuat kita lebih bijak dan dewasa..
Saya mencoba bangkit dan saya menyelesaikan semua tugas yang tertunda dan sembari mengerjakan itu semua.. Saya minta ampun kepada Tuhan dengan segala kehendak diri saya yang saya utamakan dan saat itulah saya semangat melakukan apapun dan saya tahu pengalaman, kejadian seburuk apapun ada pelajaran di balik semuanya dan saya mau mensyukuri itu....
Ke depannya saya akan lebih aware untuk melihat peluang dan berjalan bersama Tuhan...

Apalagi yang saya harus sedihkan atau sesalkan, saya memilih untuk merespon semua ini secara baik dan saya percaya pengalaman ini "MENAMPAR" saya untuk semakin baik dalam mewujudkan kerinduan saya..
Puji Tuhan dari awal sampai pertengahan Tuhan tuntun saya dengan baik, maka dari pertengahan hingga akhir saya mau menutupnya bersama Tuhan dan dengan jalan yang baik..
Saya sungguh optimis menabur hal baik saya akan menuai hal baik, kapan itu?? Hanya Tuhan yang tahu dan menilai setiap usaha saya.. Saya percaya perjuangan saya dilandaskan dalam nama Tuhan Yesus, tidak akan sia-sia.. Jangan takut!!percaya saya:

Kekuatan saya sudah kembali Tuhan, dan semua itu berasal dari padamu.. Ampuni  saya Tuhan atas hari ini, saya mau belajar untuk lebih baik lagi dan saya siap untuk minggu depan memulai dengan waktuMu..
Thanks Lord :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks a lot :)