Sabtu, 12 Juni 2010

Miss u hahaha lama ga coret-coret..

Long time no see y blog hufff..


Sibuk ni melanda diri Saya haha dengan berbagai aktivitas yang entah penting atau tidak ya hanya untuk mengisi waktu luang.. haha SKRIPSI dipakai mengisi waktu luang nih????hihihii
Beberapa waktu lalu Saya membuka-buka kembali tulisan-tulisan Saya dan sekarang Saya membaca kembali blog-blog yang sudah Saya buat..

Ya ampuuuunnn Tuhan,,tidak pernah terpikir oleh Saya semua akan indah dan sungguh sangat berbahagia..Saya justru bersyukur dengan semua masalah atau "kekesalan" yang Saya dapati di hari-hari lalu.

Dari semua itu Saya belajar bahwa bersyukurlah kita kalau kita masih merasakan masalah-masalah atau kesusahan-kesusahan yang ada karena dari situlah kita merasakan ditempa untuk lebih baik dan belajar dari pengalaman yang sudah ada dan yang pasti apakah dalam kesulitan yang ada kita masih dapat BERSYUKUR,,berkata dengan tegas untuk mensyukuri hal-hal yang tidak menyenangkan??

Mereka yang kusebut penyemangat itu justru datang di saat yang tepat dan memberikan banyak kisah dan pelajaran hidup, yang membuat Saya lebih bahagia lagi,Tuhan memberikan semuanya melebihi dari apa yang Saya minta..yang tidak pernah terpikir akan menghasilkan cerita-cerita yang indah..
Tuhan, memberikan saya sahabat yang luar biasa, menolong dan ditolong.. cuma bisa bilang PAY IT FORWARD (hihi ikut2 judul film neeh)

Dan sekarang yang harus Saya jaga adalah janganlah semua ini membuat Saya sombong dan bertindak seenaknya..

Indah Tuhan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks a lot :)